10 October 2009

Error Pada Saat Patching Warcraft 3

Pas nyoba update patch WC3 TFT dari 1.23 ke 1.24, muncul pesan:


Blizzard PrePatch v2.70 compiled on Jul 7 2003 This program patches Warcraft 3 Log created at 3:52 pm on 10/01/2009 Registry error loading key 'Warcraft III\InstallPath' The system cannot find the file specified.

RESULT: Prepatch failed

Apa yg terjadi...? Ya! tentu saja, ada error pada registry warcraft. Dan aku punya solusinya!

Atasi dengan:
1. Klik Start -> Run -> ketik regedit
2. Pergilah ke HKEY_CURRENT_USER/Software/Blizzard Entertainment/Warcraft III
3. Buat New String dengan cara klik kanan pada folder Warcraft III, lalu New -> String value
4. Isi string value dengan:
- Value Name = InstallPath
- Value Data = tempat folder instalasi WC3 (biasanya C:\Program Files\Warcraft III)
5. Klik OK, tutup Registry Editor, install patch-nya dan kamu siap bermain DotA 6.62! Go for 1stblood!

NOTE for DotA players: Kalo mau maen DotA 6.62 ke atas, harus terinstall patch versi 1.24a dan 1.24b

4 comments:

  1. warcraft gue hasil copas dari temen gue, tapi pas gue coba mainin gak bisa
    yang muncul malah pesan error, ada tulisan FATAL ERROR n mbahsa ttg exception apa gitu..
    gimana solusinya bang ??

    ReplyDelete
  2. FATAL ERROR seperti apa?

    kalo ada tulisan 0xC0000005 (ACCESS_VIOLATION) berarti mungkin:

    1. anda menggunakan file EXE yg udah di-crack
    2. ada hardware yg bermasalah, atau mungkin prosesornya atau RAM yg ga cocok
    3. ada file yg ga lengkap, biasanya sih file sound atau movies

    solusinya coba download patch terbaru

    ReplyDelete
  3. langkah2 diatas udah gue lakuin semuanya, tp stelah itu knapa jd ada "this patch does not need to be applied to the game" itu kira2 knapa yahh ?? ada yang bisa bantu gg ?

    ReplyDelete
  4. mau tanya gan
    ane dah coba tpi ga ada Blizzard Entertainment nyA

    ReplyDelete