31 October 2013

[almost] move to medreza.blogspot.com

Wahaha akhirnya selesai juga pindahannya. Baru tau kalau di blogger ada fitur ekspor-impor blog tanpa dikenai pajak :D

Kalo ditanya alasannya pindah? Sebenernya gak pindah juga sih, cuma diduplikat ke akun satunya aja.
Berarti aku punya 2 akun google? Iyes.
Jadi, dulu sewaktu aku bikin blog ini tahun 2007, statusnya blogger masih berdiri tegak di atas kaki sendiri. Maksudnya belum diakuisisi google gitu. Waktu itu aku register pake akun hotmail yang lumayan bersaing sama yahoo mail. Yaudah sih #ckptw

Seiring berjalannya waktu, tau2 aja itu si google beli blogger. Entah apa yang mereka lakukan, setiap akun blogger langsung dikonversi jadi akun google which means aku bisa login google pake email hotmail -_-
Because that's too awkward and it makes me feel stupid everytime I log on to google with a (actually deactivated) hotmail address, jadinya terjadilah apa yang terjadi sekarang ini:

pindah ke
medreza.blogspot.com
yaa dear pembaca setia :') (emang ada?)

sebenernya agak berat juga sih, soalnya blog yang lama pageviewnya udah ratusan ribu :'( 
udah lumayan sering ngeksis di hasil pencarian google :'(
ada followernya 5 lagi ckck 

tapi yaaah, katanya hidup itu harus move on, keluar dari zona nyaman.. dan sebagainya :/ #ywdc


hah?

***

UPDATE: 
Someone just told me..
Ternyata oh ternyata ada fitur kayak gini




gak jadi pindah haha. Blog satunya buat backup aja~  
#seloo #yoben

No comments:

Post a Comment