3 February 2014

Sistem Ekonomi Riba - Biggest Scam in the History of Mankind

aaaa
aaaa

--
Quote:Original Posted By czv.rz
thread yg mantab. Wajib disundul kalo perlu dijadiin HT sampe sebulan

Uang yg bener adalah emas. Rupiah sama dollar itu bukan uang, tapi cuma mata uang (currency).
Dan yang namanya mata uang ini cepat atau lambat pasti akan selalu melemah purchasing powernya. Rededominasi itu cuma alibi aja buat nutupin nilai mata uang yang selalu merosot.

coba deh liat video ini bagus banget wajib ditonton
biar paham bagaimana 'kebusukan' bank dan sistem ekonomi dunia yg bekerja saat ini
                           Currency is The Biggest Scam In The History Of Mankind                                    https://www.youtube.com/watch?v=iFDe5kUUyT0



Playlistnya (dari episode 1 - episode 5) ada di sini:
                                    https://www.youtube.com/playlist?lis...1VbFzgwrq1jkUJ
Di video itu ada sejarah uang dan mata uang dari jaman mesir kuno sampe federal reserve bank. Termasuk alasan kenapa masyarakat terdahulu menggunakan emas, lalu berpindah haluan ke mata uang, terus sekarang akan kembali ke emas lagi. Wajib tonton deh pokoknya, you'll never regret this. 
Dan di balik itu semua, yang paling berkuasa di dunia ini adalah orang2 yang punya bank

currency will come to an end soon
ayo cepet2 beli emas
--

sad but true itulah kenyataannya sistem ekonomi riba
selama masih pakai mata uang kertas atau semacamnya, semua orang yang ada di dunia ini riba gan
kamu, aku, dan kalian untuk saat ini memang tak bisa terhindarkan dari riba
yang hanya bisa kita lakukan adalah meminimalisir dosa riba tersebut, salah satunya dengan bersedekah

mari bersedekah gan
--
Quote:Original Posted By bukanfabian


Untuk tahu jawabannya agan cukup duduk tenang. Kalau perlu minum dulu segelas air biar segar. Bila sudah tenang ajukan pertanyaan ini:


-Bagaimana manusia dulu hidup sebelum ada asuransi?
-Bagaimana manusia dulu hidup sebelum ada KB?
-Bagaimana manusia dulu hidup sebelum ada vaksin?
-dst....


Kalau bisa berpikir cukup tenang, maka agan bisa temukan jawabannya, yaitu manusia tidak butuh semua itu untuk hidup. Kalau manusia butuh segala hal tersebut, maka sudah lama manusia akan punah sebelum ada asuransi, KB, vaksin, dst.

Sekarang bisakah agan menanyakan hal yg sama tentang uang kertas berbasis hutang?

Alasan kenapa banyak orang gak tau bagaimana harus hidup adalah: Takut. Inilah kenapa pemerintah butuh teror, kalau tidak semua orang tidak akan membutuhkan pemerintah berikut dg siapapun tuan dibaliknya (bankir).


-Kita dibikin takut rugi, lalu mereka sodorkan asuransi.
-Kita dibikin takut punya anak banyak, lalu mereka sodorkan KB.
-Kita dibikin takut virus (contoh flu burung), lalu mereka sodorkan vaksin.
-dst....

Teror terbesar adalah kita dibikin takut gak punya uang, lalu mereka sodorkan uang kertas. Lihat disekeliling kita. Makanan tumbuh dari tanah. Ternak gemuk juga makan dari yg tumbuh di tanah. Tapi sekolah menghilangkan keahlian paling dasar dari manusia, seperti memproduksi makanan. Padahal setiap hari kita bertingkah-laku seperti robot: Bangun jam sekian, berangkat kerja jam sekian, pulang jam sekian, gajian tanggal sekian. Semua untuk apa? Untuk memenuhi kebutuhan paling dasar: Makanan, pakaian, rumah, baru setelah itu kebutuhan lain. (Ini adalah contoh. Buat contoh lain, gunakan akal agan).

Agan itu kaya. Kalau punya tanah, maka itu harta agan. Kalau punya emas, maka itu harta agan. Kalau punya ternak, maka itu harta agan. Kalau punya sumur, maka itu harta agan. Sekarang lihat perusahaan-perusahaan menjual, seperti air dan makanan ke kita. Kita tidak membutuhkan uang para bankir untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari. Banyak diantara kita yg bisa memproduksi kebutuhan sendiri, sementara kebutuhan lainnya bisa diperoleh dari pertukaran produksi. Selanjutnya kita punya emas sebagai penentu harga. Oleh karena itu jangan biarkan emas nganggur jadi batangan. Ubah jadi koin dan gunakan sebagai uang. Jangan mau ditukar dg kertas-kertasan.

Masih takut? Lakukan latihan ini untuk menghilangkannya: Matikan TV (Kalau dibuang lebih baik).

TV adalah mesin teror dan propaganda no 1 milik mereka. No 2 adalah sekolah. Sebulan saja gak nonton TV, maka agan gak bakal ikutan ngobrol segala hal yg sedang ditakutkan atau bikin resah masyarakat. Malahan seringkali agan malah gak tahu, mereka ini sedang ribut apaan sih. Segala masalah di TV adalah masalah yg mereka desain. Tentu saja mereka juga yg akan bikin "solusinya" dan itulah poin dari semua keributan ini. Ada kejadian ini, muncul UU-nya. Ada kejadian itu, muncul proyeknya. Ada penyakit anu, muncul vaksinnya dan agan buru-buru beli dan suntik padahal gak sakit apa-apa. Kapan selesainya? Tidak akan pernah, karena itulah teror perlu dipelihara. Biar agan terlalu takut untuk hidup tanpa mereka.

No comments:

Post a Comment